• PT Liftco Indo Perkasa

    PT Liftco Indo Perkasa adalah perusahaan yang bergerak di bidang Material Handling Equipment yang melayani Sales, Service, Spare-part, Trade-in, Rental alat-alat berat (alat-alat angkat untuk kebutuhan Industri). Kami juga menerima Trade-In dalam kondisi apapun, dan Rental alat-alat angkat untuk kebutuhan Industri.

  • General Catalogue

    Kami Menjual dan Menyewakan: Forklift Diesel (HELI), Forklift Gasoline (HELI), Forklift Battery (HELI), Scissor Lift (MANTALL), Reach Truck (HELI), Boom Lift (MANTALL), Wheel Loader (KH), Reach Stacker (HELI), Container Handler (HELI), Mast Climbing Work Platform (MANTALL), Towing Tractor (HELI), Hand Pallet (HELI), Loading Dock, Pallet Mover / Hand Pallet Electric (HELI), Stacker (HELI), Drum Handler (HELI), Drum Porter (HELI), Keranjang Barang, Charger Battery Forklift.

  • Mengenal Bagian Dari Forklift

    Perawatan forklift tidak hanya sebatas pada pergantian spare-part forklift yang telah rusak namun termasuk cara pakai forklift itu sendiri. Untuk lebih mengenal pemakaian sebuah forklift, berikut ini beberapa bagian dari forklift yang harus anda ketahui.

  • Keselamatan Kerja Menggunakan Forklift

    Untuk menjaga keawetan sebuah forklift dibutuhkan perawatan tersendiri. Pergantian spare-part forklift pada bagian-bagian yang rusak menjadi keharusan guna memperpanjang usia forklift dan juga agar tidak berimbas pada keselamatan orang-orang yang selalu mengoperasikan forklift tersebut.

  • Pengertian, Komponen, Cara Kerja dan Konstruksi Wheel Loader

    Wheel loader adalah alat yang digunakan untuk mengangkat material yang akan dimuat kedalam dumptruck atau memindahkan material ke tempat lain. Saat loader menggali, bucket didorongkan pada material, jika bucket telah penuh maka traktor mundur dan bucket diangkat ke atas untuk selanjutnya dipindahkan.

KONFIRMASI HARGA, HUBUNGI FRIDOLIN: 0813-2179-5611 // 0878-8000-8520 // READY FORKLIFT 10 TON - 5 TON ## READY STOCK ! ! ! FORKLIFT 3 TON *|* 5 TON *|* 10 TON *//* WHEEL LOADER READY STOCK 1.8 KUBIK *//* FORKLIFT LITHIUM BATTERY (READY STOCK!) *//* SCISSOR LIFT 12 METER - 14 METER - 16 METER (READY!) *//* BEST PRICE ? ? ? CALL ME ! ! ! READY STOCK!!! WHEEL LOADER 1.8 KUBIK *//* JANGAN SAMPAI KETINGGALAN!!! SIAPA CEPAT, DIA DAPAT!!!

Saturday, April 30, 2022

Harga Heli Wheel Loader | Harga HZM Wheel Loader | Harga Kanghong Wheel Loader



Kami Menjual Wheel Loader berkualitas, unit dijamin baru dengan jaminan Garansi 1 tahun, kami juga jual Wheel Loader bekas yang tentunya telah melalui QC atau Quality Control dari tim mekanik kami.

Wheel Loader digunakan di area Konstruksi, Pertanian, Pengolahan Sampah dan Pertambangan. Kami jual Wheel Loader yang berkualitas, harga yang kami tawarkan murah namun kompetitif. Kami jual spare parts Wheel Loader.


Kami melayani sales Wheel Loader, service Wheel Loader dan Penjualan spare part Wheel Loader.

Jaminan Garansi unit baru 1 tahun dan 3 bulan untuk unit second. Jangan khawatir akan kualitas pelayanan yang kami berikan, Anda hanya duduk manis dan menjalankan usaha Anda. Jika ada kerusakan unit, kami siap mengirim mekanik handal yang kami miliki dan free selama masa garansi!


.

Hubungi:

Fridolin Hadirian
Hp1: +6281321795611
Hp2: +6287880008520
Email: fridolin.liftco@gmail.com

Ikuti Link Sales Kami di bawah ini:
Lihat Katalog:

No comments:

Post a Comment